Cara Mengobati Perut Kembung pada Anak Bayi secara Alami

Beberapa orang tua khawatir melihat perubahan fisik anak dan bayinya. Salah satunya yang paling umum terjadi pada anak dan bayi yaitu perut buncit atau kembung, sehingga anak atau bayi merasakan ketidak nyamanan dengan kondisi perut buncit atau kembung.

Oleh karena itu, kejadian perut kembung atau buncit jangan sampai dibiarkan, karena akan berbahaya juga bagi anak atau bayi yang menderita perut kembung atau buncit tersebut. Kalau boleh kami rekomendasikan sebuah pengobatan secara alami yang paling aman dan tanpa efeksamping terhadapat bayi dan anak yang menderita perut kembung atau buncit yaitu dengan cara mengkonsumsi Obat Herbal AgaricPro. Mari kita bahas sekilas tentang perut buncit serta beberapa penyebabnya, mohon dibaca sampai tuntas :

Tentang Perut Kembung atau Buncit

Cara Mengobati Perut Kembung pada Anak Bayi secara Alami
Perut Kembung atau buncit adalah kondisi dimana bagian perut tampak seperti bengkak atau mengalami ukurannya tampak membesar. Salah satu penyebab dari perut buncit adalah gas yang berada di rongga perut.

Anak-anak dan bayi lebih rentan terkena perut buncit meskipun pada kenyataannya orang dewasa sekalipun dapat mengalami perut buncit. Meskipun perut buncit bukan suatu yang perlu dikhawatirkan apabila terjadi pada anak atau bayi, akan tetapi sering kali anak-anak / bayi mengalami gangguan makan dikarenakan mengalami perasaan kenyang dan tidak nyaman didalam perutnya. Oleh karena itu, ada baiknya anda mencegah perut buncit pada anak atau bayi dengan mengenali penyebab-penyebab yang akan menyebabkan perut buncit pada anak atau bayi.

Berikut adalah beberapa penyebab perut buncit:


  1. Cara makan yang salah : Salah satu penyebab yang tidak disadari terjadinya perut kembung adalah cara makan yang salah diantaranya adalah anak-anak terburu buru dalam menghabiskan makannya kemudian makan berlebihan atau makan sambil berbicara. Beberapa kondisi tersebut membuat anak anda menelan banyak udara ke dalam perut sehingga memicu perut kembung.
  2. Intoleransi laktosa : Apabila anak anda mengalami perut buncit berhari hari, mungkin salah satu penyebabnya adalah intoleransi laktosa. Intoleransi laktosa ditimbulkan karena anak mengalami alergi terhadap beberapa produk susu. Meskipun susu, keju dan yogurth sangat baik untuk kesehatan anak karena mengandung kalsium yang tinggi tapi untuk anak yang mengalami intoleransi laktosa akan mengalami  perubahan kondisi kesehatan. Anak yang mengalami intoleransi laktosa disebabkan karena sistem tubuh anak tidak dapat mampu dalam menghasilkan enzim laktase, yaitu enzim yang mencerna gula di dalam makanan yang mengandung susu. Baca Obat Herbal Alergi untuk Balita
  3. Penyakit Celiac : Penyakit ini merupakan salah satu intoleransi terhadap beberapa jenis makanan pada anak, salah satunya dikarenakan anak tidak dapat mencerna protein gandum atau gluten. Sehingga anak yang menderita penyakit ini sering kali mengalami distensi perut setiap kali mengkonsumsi roti, pasta atau makanan lain yang mengandung gandum. Bahkan beberapa anak yang menderita penyakit ini selain mengalami perut kembung juga mengalami diare, muntah dan juga ruam pada kulit.
  4. Sembelit : Ketika anak-anak tidak memiliki buang air besar teratur dan buang air besar keras, maka kemungkinan akan mengalami perut yang buncit. Gejala lain dari sembelit adalah sakit perut dan sesak. Ini biasanya bukan masalah serius dan merupakan fase sementara. Setelah mengalami buang air yang besar yang normal maka anak anda akan terhindar dari perut buncit. Baca Obat Sembelit pada anak bayi paling aman dan tanpa efeksamping.
  5. Giardia : Giardia adalah parasit usus yang menyerang sistem pencernaan anak-anak kecil dan tubuh mereka gagal untuk menyerap zat lemak dari makanan. Balita dan anak-anak kecil lebih rentan terhadap infeksi ini dibandingkan dengan orang dewasa. Hal ini menular dan akan ditularkan dari satu anak ke anak lain melalui kontak. Ini adalah parasit yang ditularkan melalui air dan dapat masuk ke dalam tubuh mereka karena minum air yang terkontaminasi. Infeksi ini dapat diidentifikasi dengan gejala seperti diare berair, kram perut, mual dan perut kembung.
  6. Apendisitis : Perut buncit pada anak-anak dapat menjadi gejala usus buntu. Dalam kasus ini, distensi abdomen disertai dengan sakit perut yang terutama dipusatkan di bagian bawah daerah perut bagian kanan. Anak juga bisa mendapatkan demam dan mual. Jika pada setiap titik waktu, Anda menduga bahwa gejala sangat mirip dengan radang usus buntu, kemudian mencari intervensi medis segera. Ini tidak boleh diabaikan karena ada resiko pecahnya usus buntu yang bisa menjadi kondisi yang mengancam kesehatan anak anda.

Cara Mengobati Perut Kembung pada Anak Bayi secara Alami dengan Herbal AgaricPro

Cara Mengobati Perut Kembung pada Anak Bayi secara Alami
Setelah anda mengetahui beberapa penyebab perut buncit pada anak dan bayi, maka tindakan yang sebaiknya anda lakukan adalah dengan cara memberi penangatan secepatnya. Adapun rekomendasi dari kami segera anak atau bayi yang menderita perut kembung atau buncit diberi minum herbal AgaricPro dengan dosis yang tepat. AgaricPro aman dikonsumsi oleh anak dan bayi serta tanpa efeksamping negatif terhadap tubuh anak bayi, karena AgaricPro terbuat dari bahan-bahan alami seperti sebagai berikut :

  • Madu Fermentasi, 
  • Ekstrak Jamur Agaricus Blazei Murill, 
  • Propolis, 
  • Ekstrak Manggis, 
  • Ekstrak Kelopak Bunga Rosella, 
  • Ekstrak Sarang Semut, 
  • Gula Aren. 
  • Dari kombinasi tumbuhan herbal tersebut Produk Herbal AgaricPro mampu menghasilkan mikroba positif yang bekerja untuk merawat dan menjaga kesehatan tubuh. yang disebut Probiotik. 
Kelopak Bunga Rosella yang terdapat pada komposisi Herbal AgaricPro mampu Membantu tekanan darah tinggi, kolesterol, batuk, panas dalam, ambient, melancarkan peredaran darah, melancarkan kencing, buang air besar, memperbaiki saluran kencing dan ginjal, menurunkan kadar gula dalam darah/diabetes, menurunkan asam urat, mencegah kanker Menambah vitalitas dan kesehatan jantung, meningkatkan daya tahan tubuh, membantu kesehatan mata, pengganti cairan elektrolit tubuh, mengontrol berat badan untuk program diet, memperbaiki pencernaan dan mencerahkan kulit, mencegah penuaan dini, menetralkan racun, menurunkan tingkat penggumpalan lemak di hati, mengurangi pusing dan migraine, bagi anak-anak, mempercepat, pertumbuhan otak karena mengandung omega-3 dan memacu pertumbuhan dna, melindungi dari infeksi kuman, anti bakteri, anti virus dan mengobati keracunan.

Keistimewaan Herbal AgaricPro adalah produk hasil fermentasi dari beberapa herbal yang berkhasiat diramu dengan formula tepat, dibandingkan dengan produk herbal lainya, AgaricPro cepat diserap tubuh, setelah minum 15 menit bisa dirasakan langsung khasiatnya.

Bagaimana Cara anda mendapatkan Herbal AgaricPro untuk mengobati Perut Kembung pada Anak, Bayi, balita ?

Jika anda berada di kota Tasikmalaya, anda bisa datang lansung ke tempat kami atau dengan sistem COD (Cash On Delivery). Tetapi jika anda berada diluar kota Tasikmalaya anda bisa melakukan pemesanan kepada kami dengan mengirimkan format pemesanan sebagai berikut : 

AGP : Jml Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. HP/Telp.

Contoh Untuk Pemesanan AgaricPro 5 box :
AGP : 5 box : Fayadh : Jl. Letkol Basyir Surya No. 102 Kota Tasikmalaya : HP. 0852 000x xxxx

kirim ke 
HP. 085 697 819 543 - 0852 0001 2526
Pin BB 517878C3

Paket yang anda pesan akan kami kirim via kurir JNE atau TIKI, silahkan lakukan pemesanan ....!!!
Pesan sebelum Jam 14.00 WIB akan kami proses hari ini juga...
Jika lebih dari Jam 14.00 WIB, maka paket akan kami kirim besok....

Berapa Harga AgaricPro Obat Perut Kembung pada Anak Bayi Balita ?

Harga 1 Box AgaricPro Rp. 200.000,- (isi 10 sachet) Belum Termasuk Ongkir
Paket Hemat, 5 Box Rp. 750.000,- Free Ongkir untuk Jabodetabek

Itulah penjelasan kami tentang Cara Mengobati Perut Kembung pada Anak Bayi secara Alami dengan mengkonsumsi Herbal AgaricPro, semoga bermanfaat dan sehat selalu.... aamiin.

0 Response to "Cara Mengobati Perut Kembung pada Anak Bayi secara Alami"

Poskan Komentar